This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

foto keluarga ku

foto keluarga ku
aku, mamah, bapak, nenek

Puisi : SAHABATKU

karya Haidir Ali

mungkin aku tak akan pernah tau arti sahabat.
walaupun aku adalah penyair terhebat di alam semesta ini tetap aku tak akan pernah bisa menemukan arti sahabat.
arti yang tak akan terlukiskan dengan apapun.
sahabat adalah karunia dari tuhan untuk melengkapi kisah kehidupan.
merekalah tempat berbagi rasa suka maupun duka yang tak akan ku temukan di luaran sana.
merekalah sumber kekuatan dari segala kelemahan.
merekalah yang membuatku tau arti kehidupan.
merekalah pembawa kebahagiaan dalam perjalanan kehidupan.
merekalah cerita manis yang terlukiskan dengan pasti dalam pikiran yang akan terkenang di masa tua nanti. dan ku pastikan kenangan itu tak akan terhapuskan sampai aku telah tiada.karena merekalah adalah sahabat ku.

0 komentar:

Mainkan Lagunya